IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
reza adi pratama
Novice 5th Class


Jumlah posting : 44
Join date : 17.08.09
Age : 26

PostSubyek: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Fri Sep 11, 2009 11:54 am

aku dulu pernah meliat makanan yang namanya tempuyak. ga pernah nyoba, soalnya terbuat dari durian dan aku ga bisa makan-makanan yang berbau tajam (kecuali lampok, aku suka sekali Drool ) dan bentuknya agak cair2 gitu, jadinya aku agak "galianan" meliat ni makanan. bagi yang udah pernah nyicipin, kira2 rasanya itu gmana sih??? Confused Confused Confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezaadipratama.blogspot.com
rizky92
= Site Öwner =
= Site Öwner =


Jumlah posting : 162
Join date : 26.07.09
Age : 24

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Sat Sep 12, 2009 8:06 am

reza adi pratama wrote:
aku dulu pernah meliat makanan yang namanya tempuyak. ga pernah nyoba, soalnya terbuat dari durian dan aku ga bisa makan-makanan yang berbau tajam (kecuali lampok, aku suka sekali Drool )

Ya itu Very Happy lampok klo di cair'in jadilah tempuyak Very Happy

reza adi pratama wrote:
dan bentuknya agak cair2 gitu, jadinya aku agak "galianan" meliat ni makanan. bagi yang udah pernah nyicipin, kira2 rasanya itu gmana sih??? Confused Confused Confused

Hu uh cair lah Very Happy klo padat kan nama nya lampok &) , klo rasa sih aduh gimana ya Very Happy sulit ngejelasin nya Very Happy ntar coba aja deh sendiri Very Happy
Agak asem2 gitu lah Yuck Very Happy . .

_________________
We are born from spirit, no matter the rank as high as anything, great or flawed, we remain one!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33indo.com
reza adi pratama
Novice 5th Class


Jumlah posting : 44
Join date : 17.08.09
Age : 26

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Mon Sep 14, 2009 10:59 am

gtu ya.. duh jadi penasaran juga... kira2 musim lampok kapan ya...??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezaadipratama.blogspot.com
rizky92
= Site Öwner =
= Site Öwner =


Jumlah posting : 162
Join date : 26.07.09
Age : 24

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Mon Sep 14, 2009 3:38 pm

Ya tunggu musim duren bro Very Happy aha aha . .

_________________
We are born from spirit, no matter the rank as high as anything, great or flawed, we remain one!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33indo.com
sspeedyy
Novice 5th Class


Jumlah posting : 35
Join date : 11.08.09

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Mon Sep 14, 2009 9:10 pm

tempuyak Drool

haha Very Happy kangen asem tempuyak Cheeky
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reza adi pratama
Novice 5th Class


Jumlah posting : 44
Join date : 17.08.09
Age : 26

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Mon Sep 14, 2009 9:39 pm

wew, artinya kalo udah musim lampok.. nanti lampok nya di simpan banyak2 biar bisa dikonsumsi lebih lama Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rezaadipratama.blogspot.com
ulfa
= Möderatör =
= Möderatör =


Jumlah posting : 247
Join date : 19.01.10
Age : 24

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Sun Feb 07, 2010 10:40 am

makanan apaan tch,,,??????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizky92
= Site Öwner =
= Site Öwner =


Jumlah posting : 162
Join date : 26.07.09
Age : 24

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Sun Feb 07, 2010 3:43 pm

ulfa wrote:
makanan apaan tch,,,??????????

Itu semacam pelengkap makanan gitu mba Very Happy terbuat dari duren,
ya bisa dibilang sambel asem gitu lah (tapi ngk pedes) Very Happy hihihi . .

_________________
We are born from spirit, no matter the rank as high as anything, great or flawed, we remain one!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33indo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Mon Feb 08, 2010 8:51 am

ni gi musim dOren na..........!!!!

tp habis pang dah na....
Kembali Ke Atas Go down
ulfa
= Möderatör =
= Möderatör =


Jumlah posting : 247
Join date : 19.01.10
Age : 24

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Sun Jun 20, 2010 12:24 pm

mw dunk nyobain..............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
beny.pratama
Novice 5th Class


Jumlah posting : 9
Join date : 20.12.09
Age : 25

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Sun Jun 20, 2010 1:00 pm

haduuuuhhh,,,
pucuk jawaw na gak dibahas yaa???
hahahahaah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://elephana.wordpress.com
mita
Novice 2th Class
Novice 2th Class


Jumlah posting : 286
Join date : 01.03.10
Age : 24

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Tue Jun 22, 2010 7:55 am

Lampok tuh yg mana c?tempuyak blm pernah kalo tempura pernh,hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizky92
= Site Öwner =
= Site Öwner =


Jumlah posting : 162
Join date : 26.07.09
Age : 24

PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Fri Aug 27, 2010 10:45 pm

mita wrote:
Lampok tuh yg mana c?tempuyak blm pernah kalo tempura pernh,hehe

Klo lampok itu macam "dodol" tapi terbuat dari Duren Very Happy nah klo tempuyak macam sambel asem terbuat dari duren juga . .

_________________
We are born from spirit, no matter the rank as high as anything, great or flawed, we remain one!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33indo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????   Today at 11:59 am

Kembali Ke Atas Go down
 
pernah ada yang nyoba "tempuyak ga" ????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB macem", yang punya barang istimewa "MASUK SAJA"
» [ASK] "mata kucing" depan & belakang
» "perfect shifting" gimana ya cara ngelakuinnya???
» Alarm motor two ways system type "SPY 5000"
» [TANYA] Rantai bunyi "jeglek-jeglek"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: ALL ABOUT MUARA TEWEH :: Makanan Khas-
Navigasi: